Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

SNSD Operasi Plastik

SNSD atau dikenal dengan sebutan Girls' Generation.  Girls' Generation adalah girlband asal negeri ginseng. SNSD terbentuk pada tahun 2007 oleh S.M. Entertainment. Selain SNSD, girl band asal Korea Selatan ini juga kerap disapa SoShi.

SNSD Operasi Plastik
Rumor tak sedap mulai menghantanm girl band asal Korea ini. Pasalnya beberapa personel girl band tersebut dirumorkan telah melakukan operasi plastik. Spekulasi demi spekulasi bermunculan, ada yang bilang cuman isu, ada juga yang bilang mereka melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang cantik.

Siapa lagi kalau bukan Yoona SNSD. Apakah benar Yoona SNSD melakukan operasi plastik atau cantik natural? Seperti  yang kita ketahui, Yoona atau dikenal juga dengan sebutan Im Yoon Ah. Yoona lahir pada tanggal 30 Mei 1990 di kota seoul. Selain seorang girl band dia juga dikenal sebagai model dan presenter.
Yoona dirumorkan telah melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya menjadi cantik. Hal tersebut tak bisa kita pungkiri, pasalnya korea sangat terkenal dengan operasi plastiknya. maka tak jarang artis korea melakukan operasi plastik.

Banyak yang tidak percaya Yoona melakukan hal tersebut, sebab seluruh fans Yoona percaya bahwa dia memang terlahir cantik. Namun sayangnya fakta berkata sebaliknya. Jika kita bandingkan photo Yoona sebelum menjadi artis besar dengan photo yang sekarang, maka yang akan anda dapatkan adalah perubahan wajah secara total. Baca juga, Krisdayanti Operasi Plastik Untuk Tetap Awet Muda

Berdasarkan dari perubahan yang terjadi pada Yoona bisa disimpulkan bahwa kemungkinan dia telah melakukan opersi hidung “Rhinoplasty” untuk merubah  hidungnya agar lebih baik dari sebelumnya. Jika kita melihat kearah photo maka sebelumnya batang hidung Yoona terlihat datar dan agak besar, dan tentu sekali berbeda dengan sekarang. Sebab saat ini batang hidung Yoona telah terlihat berubah menjadi lebih mancung dan menarik.

Yoona Operasi Plastik
Selain operasi hidung, kemungkinan dia juga telah melakukan operasi rahang “jawline surgery”. Selain kabar mengenai dia melakukan operasi hidung, ada juga kabar yang beredar bahwa dia melakukan operasi rahang.  Jika kita melihat pada photo sebelum dia terkenal seperti saat ini, kemungkinan Yoona  melakukan operasi plastik bukanlah hanya sebuah rumor belaka. Pasalnya rahang yoona sebelum seperti sekarang bentuknya sedikit lebih besar dibangdingkan dengan sekarang terlihat lebih kecil.

Yoona SNSD Operasi Plastik
Perlu juga anda ketahui, selain Yoona melakukan operasi hidung dan rahang, dia juga dikabarkan telah  melakukan operasi pada daerah pusarnya. Berdasarkan informasi yang beredar Yoona melakukan hal tersebut tersebut karena alasan medis.

Selain Yoona K-pop lovers pasti mengenal siapa Jessica.  Benar sekali, Jessica merupan salah satu anggota SNSD. Bahkan Jessica dijuliki sebagai ratu operasi plastik. Julukan tersebut dia dapatkan karena terlalu banyak melakukan yang dia lakukan.

Jessica adalah aktris cantik dari Korea Selatan yang lahir pada tanggal 18 april 1989.  Artis cantik yang biasa dipangil Jessica ini memliki nama asli Jung Soo Yeon. Akibat rumor operasi plastik yang dia lakukan, dia mendapatkan kritik pedas oleh fans dan pengamat selebriti di Korea. Mereka berpendapat bahwa kecantikan Jessica adalah kecantikan palsu.  Akibat kritikan pedas tersebut dirinya sampai sekarang masih down dan merasa prustasi. Bahkan selain dikritik dirinya kerap dibully oleh netizen di media social.  Mereka membully Jessica dengan cara menyebar beberapa photo Jessica dimasa lalu sebelum melakukan operasi plastik.

Ada beberapa kemungkinan prosedur yang dilakukan Jessica SNSD seperti operasi rahang “ Jawline Surgery”  dan operasi hidung “ Rhynoplasty “.

Jessica SNSD Operasi Plastik
Kemungkinan pertama adalah operasi rahang.  yang dilakukan adalah merubah bentuk rahangnya. Jika sebelumnya rahang Jessica  terdapat sebuah benjolan dibagian belakangnya sehingga membuat wajahnya terlihat membentuk sudut tetapi semenjak operasi plastik yang dia lakukan bentuk sudut yang terdapat pada bagian rahangnya tidak lagi kelihatan.

Jessica SNSD Operasi Plastik
Selain kemungkinan operasi hidung, dia juga melakukan prosedur operasi hidung  dengan merubah bentuk hidungnya yang dulu lebih turun dan agak lebar kesamping menjadi lebih tinggi dan lebih tipis. Bisa dikatakan kedua prosedur yang dia lakukan tersebut berjalan sesuai rencana. Sebab dia berhasil mentranformasikan wajahnya yang sebelumnya biasa menjadi sangat cantik dan luar biasa. Namun sayangnya, hasil yang dia dapat bukannya pujian melainkan kritikan dari para pengamat dan netizen.

Menurut anda bagaimana, apakah Yoona SNSD ataupun Jessica cantik natural atau hasil operasi plastik? Jika kemungkinan diatas benar apa adanya, tetap tidak menutup kemungkinan bahwa hasil operasi yang dilakukan Yoona ataupun Jessica bisa dikatakan sukses. Sebab seluruh fans K-Pop mengatakan bahwa Yoona dan Jessica sangat cantik.Menurut anda bagaimana ? silahkan berikan komentar dikolom komentar.