Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Jang Geun Suk Operasi Plastik

Jang geun suk atau sering dikenal dengan sebutan Dokgo Ma-te dalam dramanya yang berjudul Pretty Man. Aktor ganteng asal Korea Selatan ini lahri pada tanggal 4 agustus 1987. Dia pertama kali terjun kedunia hiburan korea saat usiannya lima tahun. Saat itu Jang geun suk ditemukan pertama kali oleh seorang pencari bakat yang berniat untuk membantu ibunya menjual rumah mereka.

Jang geun suk mulai dikenal masyarakat Korea ketika dia berperan sebagai Kim Eun-ho, dalam serial televisi Korea Selatan Hwang Jin-i. Aktor ganteng yang memiliki tinggi 182 cm dan berzodiac Leo tersebut bahkan sempat dikabarkan dekan dengan Park Shin Hye. Baca juga Kim Bum Operasi Plastik

Jang Geun Suk Operasi Plastik
Jang geun suk selain terkenal sebagai seorang aktor, dia juga terkenal sebagai seorang musisi, model dan pembawa acara. Baru baru ini dirinya menjadi buah bibir dikalangan fans dan netizen. Hal tersebut karena beredar rumor tentang dirinya yang melakukan operasi plastik.

Seperti yang diketahui, batang hidung manusia tidak akan bisa mancung secara alami jika sudah terlahir pesek, terkecuali jika melakukan operasi plastik. Jika dibandingkan antara penampilan Jang Geun Suk pada saat pertama kali dia muncul di dunia entertaimen korea dengan penampilannya saat ini, terlihat jelas bahwa hidung Jang Geun Suk terlihat lebih ramping dan mancung.

Photo Jang Geun Suk Operasi Plastik
Baru baru ini dirinya dalam sebuah acara televise di Korea Selatan yang berjudul Golden Fishery Knee Drop Guru, Jang geun suk berulang-ulang memencet hidungnya guna membuktikan keaslian hidungnya. Dia melakukan hal tersebut untuk mebuktikan bahwa rumor tentang dia melakukan operasi plastik adalah salah.
Dikutip dari statement Jang geun suk dari sebuah majalah korea yang berjudul Allkpop. Dia mengatakan bahwa dirinya menyadari banyak orang yang mempertanyakan tetang keaslian hidungnya.  Selain itu dia menambahkan ketika make up artis merias wajahnya, make up artis akan memperlambat turun didaerah sekitar hidung.

Bisa di simpulakan dari pernyataannya di beberap media tersebut bahwa dirinya menolak dengan keras tentang rumor operasi plastik yang dilontarkan kepadanya.

Menurut anda bagaimana, apakah hal ini benar apa adanya? Seperti yang kita ketahui, make up prospesional dapat membuat batang hidung sesorang terlihat lebih mancung. Namun, jika tanpa make up apakah hidungnya tetap terlihat mancung seperti mengunakan make up? silahkan beri komentar anda mengenai operasi plastik Jang geun suk di kolom komentar.