Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Operasi Plastik Artis Korea

Operasi plastik artis Korea sudah bukan hal yang biasa dengar, sebab hampir mayoritas artis korea melakukan operasi plastik. Seperti yang kita ketahui, saat ini Korea Selatan terkenal dengan operasi plastiknya. Sepanjang jalan di Gangnam hampir dipenuhi oleh kliknik operasi plastik. Sebelum Dunia Operasi Plastik membeberkan siapa saja aktris korea yang melakukan operasi plastik kami ingin menyarankan kepada anda untuk membaca juga 8 Aktor Korea Yang Melakukan Operasi Plastik yang melakukan operasi plastik.
 
Goo Ha-ra

Goo Ha-ra Operasi Plastik

Aktris cantik yang satu ini adalah anggota Kara girl band asal korea selata. Goo Ha-ra lahir pada 13 Januari 1991.  Tidak seperti aktris korea atau girl band lainnya, dia berani mengakui dirinya perna melakukan operasi plastik.  Operasi plastik yang dia lakukan pada saat 2010 lalu adalah operasi gigi dan operasi mata. Dia beralasan melakukan hal tersebut karena tuntutan dari pihak mangemennya untuk merubah penampilannya agar lebih menarik dan sempurna. Tapi sayangnya, dia hanya mengakui dua prosedur itu saja, padahal jika dilihat dari photnya dan kabar yang beredar mengenainya operasi plastik yang dia lakukan lebih dari sekedar operasi mata dan gigi saja.
 
Park Bom 

Park Bom Operasi Plastik

Siapa yang tidak mengenal Park Bom di Korea. Park Bom merupakan anggota dari girl band 2NE1. selain terkenal sebagai penyanyi dia juga terkenal sebagai ratu operasi plastik. Pasalnya perubahan wajah yang dia dapat sangat berbeda jauh dengan wajah aslinya yang oriental menjadi blesteran. Ketika dia dimintai keterangan lewat beberapa media lokal mengenai operasi yang dia lakukan,sayangnya dia tidak mau mengakui rumor tersebut. Padahal jika dibandingkan dengan photo sebelum dia terkenal dengan saat ini. Sungguh sangat berbeda sekali. Kemungkinan yang dia lakukan adalah operasi mata, operasi hidung dan pipi untuk menyempurnakan wajahnya.

Tiffany

Tiffany SNSD Operasi Plastik

Tiffany merupakan salah satu anggota dari SNSD. Tiffany atau dikenal dengan sebutan Stephanie Hwang lahir pada 1 Agustus 1989 di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Aktris cantik ini selain memiliki nama Stephanie Hwang dia juga memiliki nama korea Hwang Mi-young.  Selain pandai bernyanyi dia juga terkenal sebagai presenter dan model.  Selain terkenal tentu saja kontraversi, pasalnya sampai sekarang jika dia tanyai mengenai operasi plastik yang dia lakukan, dia pasti mengelak dengan alasan itu hasil dari make up professional. Siapa saja pasti tau jika dia melakukan operasi plastik jika dilihat dari perubahan bentuk wajah yang sangat luar biasa. Sebelum dia menjadi terkenal batang hidung Tiffany sedikit lebar dan tidak tipis seperti saat ini.
 
Uee 

Uee Operasi Plastik

Tidak seperti anggota girl band lainnya, Uee merupakan salah satu anggota Girl Band After School. Dia mengakui bahwa dirinya melakukan prosedur operasi plastik. Prosedur operasi plastik yang dia lakukan adalah operasi mata ” Eye Surgery” . Dia melakukan operasi tersebut untuk tujuan merubah bentuk matanya yang dulu sipit agar terlihat lebar seperti saat ini.
 
Park Min Young
 
Park Min Young Operasi Plastik
Park Min Young adalah aktris cantik asal korea selatan. Saya yakin K-Drama Lover kenal siapa Park Min Young. Park Min Young adalah aktris cantik yang berperan dalam film citty hunter bersama Lee min ho. Selain terkenal sebagai bintang drama korea dia juga terkenal dengan operasi plastik yang dia lakukan. Dia mengakui mengenai rumor tentang dirinya yang melakukan operasi plastik. Dia membenarkan bahwa dia melakukan operasi hidung, mata, dahi dan pipi. Tetapi dia melakukan hal tersebut dengan alasan bukan untuk prosedur kecantikan tetapi untuk medis.

Nam Gyuri
 
Nam Gyuri Operasi Plastik
Penyanyi cantik yang lahir pada tanggal 26 April 1985 di Gwangju, Korea Selatan tersebut membernakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik saat berada dalam sebuah acara TV “One Night of Entertainment TV”. Selain itu dia juga membeberkan bahwa dirinya perna melakukan operasi plastik sebanyak dua kali dengan tujuan untuk merubah bentuk mata yang sipit menjadi lebar dan bentuk wajah.
 
Kim Ji Hyun
 
Kim Ji Hyun Operasi Plastik
Kim Ji Hyun adalah penyanyi Korea Selatan era 90 an. Selain terkenal sebagai penyanyi, dia juga terkenal dengan operasi plastik. Dia membeberkan prosedur yang dia lakukan beberapa waktu lalu pada media lokal korea. Dia mengakui bahwa dia merubah bentuk wajahnya yang bulat menjadi tirus dengan menjalani operasi dagu. Selain itu dia juga merubah bentuk hidungnya yang sebelumnya lebar kesamping menjadi tipis dan mancung lewat prosedur operasi hidung.

Jessica
 
Operasi Plastik Artis Korea
Jessica adalah aktris cantik dari Korea Selatan yang lahir pada tanggal 18 april 1989.  Artis cantik yang biasa dipangil Jessica ini memliki nama asli Jung Soo Yeon . Selain terkenal sebagai leader dari Girl Band tersebut dia juga terkenal dengan julukan ratu operasi plastik. Sebab perubahan wajah yang terjadi pada dirinya sangat banyak. Tapi sejauh ini hal tersebut masihlah menjadi rumor, sebab belum ada klarifikasi dari dia mengenai prosedur operasi plastik yang dilakukannya itu.
 
Dari photo diatas bisa disimpulkan ada dua kemungkinan operasi plastik yang dilakukan oleh Jessica yaitu operasi rahang “ Jawline Surgery”  dan operasi hidung “ Rhynoplasty “. Bagaimana menurut K Lover? Silahkan berikan pendapat anda dikolom komentar.