Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Goo Hye Sun Operasi Plastik Hidung dan Mata

Goo Hye Sun atau biasa dikenal dengan sebutan Ku Hye Sun telah menjadi trending topik dikalangan netizen. Pasalnya photo masa lalu bintang utama boy before flower ini telah banyak beredar di internet. Photo yang beredar menunjukan tentang perubahan wajah Goo Hye Sun secara drastis. Akibat banyaknya beredar photo sebelum Goo Hye Sun menjadi aktris terkenal seperti saat ini. Membuat banyak orang mulai meragukan tentang kecantikan Goo Hye Sun. Bahkan telah banyak beredar berita dia telah melakukan operasi plastik.

Apakah anda percaya tentang berita tersebut? saya yakin anda tidak akan percaya sebelum melihat sendiri photo perubahan bentuk hidung Goo Hye Sun sebelum terkenal dan sesudah terkenal.

Jika melihat pada photo sebelum Goo Hye Sun terkenal, maka akan kita temukan perbedaan yang sangat menarik. Sebelum Goo Hye Sun menjadi terkenal batang hidung Goo Hye Sun bentuknya agak sedikit lebar dan bentuk permukaan hidungnya sedikit datar. Namun jika dibandingkan dengan bentuk hidung yang sekarang maka, telihat lebih tipis dan mancung dari sebelumnya.

Goo Hye Sun Operasi Hidung
Tentu saja perubahan hidung seperti itu tidak mungkin bisa didapat dengan cara alami melainkan dengan melakukan operasi hidung “ Rhynoplasty “. Kemungkinan terbesar Goo Hye Sun telah melakukan operasi hidung untuk mempercantik dirinya.  Namun kemungkinan tersebut jangan dipastikan 100 % karena  bisa saja hasil dari make up propesional. Seperti yang kita ketahui, saat ini teknik make up artis professional bisa membuat bentuk hidung seseorang menjadi lebih tipis dan mancung.

Selain kemungkinan melakukan operasi hidung, dia juga dikabarkan telah melakukan operasi kelopak mata “Blepharoplasty” . Baca juga, Park Shin Hye Operasi Plastik

Operasi kelopak mata atau biasa dikenal dengan sebutan Blepharoplasty adalah ilmu kedokteran untuk perbaikan atau memperindah kelopak mata agar tampak lebih baik. Operasi kelopak mata biasanya dikenal sebagai operasi kecantikan atau kosmetik sebab biasanya operasi tersebut dilakukan pada kelopak mata yang normal tanpa kelainan atau cacat bawaan.
Goo Hye Sun Operasi Mata
Jika kita kembali pada Goo Hye Sun, maka matanya terlihat lebih lebar dari sebelumnya. Selain itu banyak pakar beda plastik di korea berpendapat, bahwa kemungkinan besar Goo Hye Sun melakukan operasi mata dan operasi hidung untuk mempercantik penampilannya.  Seperti yang kita ketahui, masyarakat korea pada umumnya memiliki mata sipit, dan berkulit putih. Namun theory tersebut tebantahkan ketika merujuk pada bentuk mata Goo Hye Sun.

Mungkin bentuk hidung mancung dan tipis bida disangkal dengan alasan make up artis pro, namun untuk bentuk mata yang lebar, hal tersebut sungguh sangat tidak mungkin, terkecuali melakukan operasi kelopak mata .

Namun semuanya kembali kepada anda sebagai fans Goo Hye Sun. Apakah anda percaya mengenai hal tersebut, atau hal tersebut hanya rumor belaka. Silahkan berikan komentar anda dikolom komentar.