Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Raisa Operasi Plastik

Raisa Andriana lahir di Jakarta, 6 Juni 1990. Raisa Andriana atau kerap disapa Raisa adalah seorang penyanyi yang memiliki segudang prestasi. Preastasi tersebut dia dapatkan dalam waktu kurang lebih dua tahun.  Raisa bisa dikatakan masih sangat baru diblantika musik tanah air, namun sulit disangkal kalau saat ini dirinya telah menajadi salah satu penyanyi top Indonesia. Baca Juga, Aktor Korea Operasi Plastik
 
Raisa Operasi Plastik
Seiring dengan berjalannya waktu, kini Raisa telah digosipkan melakukan operasi plastic untuk mendapatkan tampilan sempurna atas dirinya.  Hal tersebut terbukti dengan banyaknya perubahan yang terjadi dibagian wajah Raisa melalui beberapa photo tentang dirinya dimasa lalu.

Operasi Hidung ( Rhinoplasty )
 
Dalam kasus Raisa hal yang paling berubah dari dirinya jika dilihat dari dalam photo adalah bagian hidung dan bagain pipi. Pada dasarnya pipi manusia bisa menjadi tirus jika melakukan diet ketat dan sering melakukan olah raga. Namun untuk alasan perubahan pada hidung, itu tidak mungkin terjadi. Seperti yang kita ketahui, hidung raisa saat ini lebih mancung dan lebih ramping ketimbang Raisa yang sebelumnya. Sampai disini bisa dikatakan Raisa telah melakukan operasi hidung. Namun ada satu hal yang tidak bisa kita lupakan, kemungkinan besar lainnya, adalah efek dari make up propesional, sebab saat ini ada teknik make up yang bisa membuat hidung terlihat lebih mancung dan lebih ramping. 

Sekarang terserah netizen, apakah raiza melakukan operasi plastik atau tidak silahkan berkomentar dibawah.