Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Jung Yong Hwa Operasi Plastik

Jung Yong Hwa adalah aktor ganteng asal Korea Selatan yang lahir pada 22 Juni 1989. Dia adalah seorang aktor sekligus penyanyi bersuara mas yang membuat lulu hati kaum wanita, terutama ditanah air.  Jung Yong Hwa pertama kali dikenal oleh masyarakat luas saat dia berperan dalam serial TV yang berjudul You're Beautiful.
 
Jung Yong Hwa Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik
Namun beberapa waktu lalu dia mulai jadi buah bibir dikalangan netizen baik di media social ataupun di bebera forum. Sayangnya ramainya perbincangan tentang Jung Yong Hwa bukanlah tentang talen ataupun tentang penghargaan yang dia dapat, melainkan tentang upaya Jung Yong Hwa untuk memperganteng wajahnya lewat operasi plastik.
 
Perlu juga reader Dunia Operasi Plastik ketahui selain di dunia maya, dirinya juga ramai menjadi topik dibeberapa media lokal di Negara gingseng tersebut. Beberapa media lokal memebeberkan berita bahwa Jung Yong Hwa tidak terlahir ganteng, melainkan ganteng dari hasil operasi plastik. Bahkan media lokal di Korea Selatan tersebut tidak segan segan membeberkan bentuk operasi yang Jung Yong Hwa lakukan.
Beberapa media lokal menyebutkan kalau Jung Yong Hwa telah melakukan operasi hidung atau biasa dikenal dengan sebutan rhinoplasty.
 
Jung Yong Hwa Sebelum dan Sesudah Operasi Hidung
Seperti yang kita lihat pada photo, kemungkinan tersebut bisa dikatan 50 % bisa terjadi. Sebab bentuk hidung Jung Yong Hwa sebelumnya telihat lebih lebar dan tidak terlalu mancung sangat berbeda sekali dengan bentuk hidungnya saat ini.  Sepeti yang kita ketahui, bentuk hidung Jung Yong Hwa saat ini terlihat sempit dan tajam. Baca juga, 8 Aktor Korea Yang Melakukan Operasi Plastik
 
Kami Dunia Operasi Plastik cuman bisa memastikan bahwa hal tersebut bisa terjadi di angka 50 %. Sebab hidung mancung bisa saja hasil dari make up propesional. Seperti yang kita ketahui, saat ini teknik make up artis bisa membuat hidung seseorang telihat mancung dan lebih tipis.
 
Meskipun hal tersebut belum mendapatkan tangapan pasti dari Jung Yong Hwa, hater ataupun pengemarnya di dunia maya yakin kalau dia telah melakukan operasi plastik. Sekarang saatnya anda membuat keputusan apakan kalian percaya jika Jung Yong Hwa tampan dari lahir atau hanya hasil karya ruang bedah dokter operasi plastik. Berikan pendapat kalian dikolom komentar.