Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

7 Artis Indonesia Operasi Plastik

Operasi plastik ternyata bukan hanya menjamur kalangan aktor dan aktris korea saja. Namun di Indonesia  ternyata banyak juga artis yang melakukan operasi plastik untuk membuat tubuh dan wajah mereka menjadi lebih sempurna. Hal tersebut tidak bisa kita pungkiri sebab ketatnya persaingan di dunia entertainment tanah air menjadikan mereka harus tetap terlihat semaksimal mungkin baik itu off air atau itu on air.  Satu satunya alternatif bagi mereka yang suka berpikir instan maka operasi plastiklah solusi untuk mereka. Mau tau siapa saja artis Indonesia yang menjaga kencantikan mereka lewat operasi plastic?

Nikita Mirzani

Artis Indonesia Operasi Plastik
Siapa yang tidak mengenal artis yang terkenal dengan keseksiannya ini. Nikita Mirzani, baru baru ini telah dikabarkan melakukan operasi hidung dan operasi payudara, namun sayangnya dia tidak mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi payudara. Dia hanya mengakui dirinya telah melakukan operasi hidung saja, pada saat wawancara beberapa waktu lalu. 

Selain itu dia mengukapkan bahwa perubahan yang terjadi pada payudaranya itu dikarenakan sedang menyusui anaknya.

Apakah hal tersebut benar ?, mari kita teliti dan lebih cermati lagi, meskipun dia menyangkal hal tersebut secara gamplang namun ada dua poin yang terlewatkan disini.

Poin pertama, biasanya wanita yang melakukan implan pada payudara mereka akan terdapat sebuah sebuah celah yang sangat jauh antara payudara satu dengan lainnya.

Poin kedua, biasanya wanita yang sedang menyusui condong payudara mereka akan turun kebawah, tidak sebaliknya.  Hal tersebut tidak berlaku untuk Nikita Mirzani sebab payudaranya tetap terlihat lebih kencang dan menonjol kedepan seperti wanita yang tidak sedang menyusui pada umumnya.

Dewi Persik

Dewi Persik Operasi Plastik
Dewi persik baru baru ini mengakui pada media bahwa dirinya telah melakukan operasi keperawanan. Apakah anda hanya percaya dia melakukan operasi keperawanan saja? anda harus lebih teliti lagi akan hal ini, sebab selain itu ada dua perubahan yang terjadi pada Dewi persik. Pertama perubahan hidung dan kedua perubahan dagu. Coba anda lihat pada gambar, saya yakin anda mengerti apa yang saya maksud, sebab kedua hal tersebut tidak akan bisa berubah secara alami, terkecuali hal tersebut merupakan trik make up propesional. Baca juga, Biaya Operasi Plastik 2016

Apakah benar Dewi persik telah melakukan operasi dagu atau chin augmentation? Jangan hanya melihat Dewi persik yang sekarang, mari kita berpaling saat dimana dia pertama kali muncul di dunia entertaimen.  Saat pertama kali debut, Dewi Persik mempunyai dagu yang agak lebar dan pendek, sangat berbeda jauh dengan dagu Dewi persik saat ini. Saat ini dagunya terlihat lebih ramping dan panjang, Hal tersebut mengindikasikan jika Dewi Persik kemungkinan besar telah melakukan operasi dagu agar terlihat lebih menarik.

Selain itu apakah Dewi Persik benar benar telah melakukan operasi hidung? Jika melihat saat bertama kali dia muncul dilayarkaca, kemungkin prosedur yang satu ini telah dilakukan oleg Dewi Persik. Hal itu bisa saja terjadi, karena bentuk hidung Dewi Persik saat pertama kali terlihat lebih lebar dengan bagian ujung yang agak besar. Sedangkan wajah dewi persik saat ini terlihat batang hidungnya terlihat lebih ramping dan ujung hidungnya lebih runcing dari sebelumnya.

Titi DJ

Titi DJ Operasi Plastik
Mantan 3 Diva Indonesia tersebut baru baru ini mengukap pada media, bahwa dia telah melakukan operasi payudara beberapa kali. Pertama kali dia melakukan operasi tersebut dengan memasukan implan ukuran 36C ke dalam payudaranya. Bisa dikatan operasi tersebut berhasil, namun pada tahun 2006 di melepaskan implant tersebut lalu menganti implant tersebut ke ukuran implan yang lebih kecil.

Dia mengatakan alasan dia melepas implant tersebut pada media, bahwa dia merasa punggungnya pegal-pegal menahan berat payudaranya, selain itu dia juga sangat kesulitan memilih ukuran baju yang pas saat hendak manggung.

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona Operasi Plastik

Model cantik Cynthiara mengaku kepada media bahwa dia telah melakukan operasi payudara agar telihat lebih besar dan menarik. Cynthiara tidak seperti artis tanah air pada umumnya, mereka kebanyakan menutup rapat tentang operasi plastik yang mereka lakukan. Cynthiara Alona tanpa canggung mengungkapkan fakta tentang apa yang dilakukannya pada tahun 2003 lalu di singapura. Selain itu dia juga membeberkan bahwa dia sangat nyaman dengan ukuran payudaranya saat ini dan dia tidak malu melakukan operasi plastik.

Astrid Tiar
 
Photo Astrid Tiar Operasi Plastik
Baru baru ini beberapa media online membeberkan bahwa Astrid Tiar telah melakukan operasi pada hidungnya.  Selain media online, pengamat selebritis tanah air juga ikut membenarkan perubahan yang terjadi padanya tidak terjadi secara alami, melainkan dari proses instant operasi hidung.

Krisdayanti
 
Photo Kridayanti Operasi Plastik
Krisdayanti atau kerap disapa KD mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan beberapa prosedur operasi plastik untuk menjaga penampilannya agar tetap terlihat mudah. Dia mengakui bahwa dirinya telah melakukan Botox, Implan Payudara, sedot lemak, stem cell, operasi hidung,operasi bibir dan penanaman bulu alis

Aurel Hermansyah
 
Aurel Hermansyah saat ini sedang ramai di bicarakan oleh netizen di dunia maya. Hal tersebut terjadi karena perubahan yang terjadi padanya sangatlah tidak wajar. Dia di kabarkan telah melakukan beberapa prosedur operasi plastik termasuk operasi dagu (Chin Augmentation) dan sedot lemak (Liposuction).