Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

8 Aktor Korea Yang Melakukan Operasi Plastik

Seiring perkembangan zaman, bukan hanya dari dunia teknologi yang mengalami perkembangan pesat, namun dalam dunia kedokteranpun banyak mengalami perkembangan. Salah satu perkembangan tersebut adalah operasi plastik.  Operasi plastik yang saat ini sedang berkembang pesat adalah Korea Selatan. Dengan prestasi yang diraih oleh Korea tersebut  banyak orang berdatangan kesana untuk melakukan operasi plastik, bahkan bukan hanya orang biasa saja yang melakukan operasi plastik di Korea Selatan, banyak juga Aktor papan atas korea yang melakukan operasi plastik. Mau tau siapa saja actor tersebut, berikut 8 Aktor Korea  yang melakukan operasi plastik.
Kris Wu
Aktor Korea Yang Melakukan Operasi Plastik

Penyanyi asal kelahiran Vancouver Li Jiaheng, Britis Columbia ini merupakan salah satu selebriti paling populer di industri hiburan Korea selatan saat ini. Kris Wu telah terbukti melakukan operasi plastik pada bagian rahang karena gigi sebelumnya lebih menjorong kedepan. Akibat hal tersebut kini dirinya menjadi topic hangat bagi netizen di Korea Selatan. Baca Juga  Aurel Operasi Plastik
Lee Dong Wook 

Lee Dong Wook Operasi Plastik

Lee Dong Wook merupakan aktor senior korea yang telah terkenal lewat perannya dalam beberapa film seperti Blood Man, Hotel King. Selain itu dia juga terkenal dalam drama televisi seperti  La Dolce Vita dan My Girl. Belakangan ini dia menjadi buah bibir netizen karena beradarnya photonya dimasa lalu. Di photo tersebut menunjukan perbedaan yang terjadi pada bagian mata Lee Dong Wook.  Jika saat ini anda melihat mata Lee lebih besar dan lebih lebar maka sebelumnya matanya lebih sipit dan lebih ramping. 

Yooh Shi Yoon
Yooh Shi Yoon Operasi Plastik
Aktor yang satu ini merupakan salah satu aktor terbaik Korea Selatan. Selain terkenal dia juga memiliki banyak hal kontroversial terutama dalam hal operasi plastik. Operasi plastik yang dilakukannya adalah operasi hidung, bisa dilihat jika hidungnya sebelumnya lebih besar dan tidak terlalu mancung, maka sekarang hidungnya lebih mancung dan lebih ramping.
Lee Min Ho
Lee Min Ho Operasi Plastik
Siapa yang tidak mengenal aktor ganteng satu ini, Lee Min Ho atau lebih dikenal dengan sebutan Gu Jun-Pyo (Boys over Flowers). Selain aktor dia juga memiliki suara emas, hal tersebut terbukti lewat suksesnya dua album musiknya pada tahun 2013 -2014. Banyak orang yang mengkritik dirinya mengenai perubahan yang terjadi pada idungnya, banyak yang bilang itu tidak natural, hal tersebut memang benar karena hidungnya yang terlihat besar semenjak remaja dan sekarang menjadi sempit dengan ujung runcing.
Kim Hyun Jun
Kim Hyun Jun Operasi Plastik

Kim Hyun Jun adalah aktor kelahiran korea yang berumur 27 tahun. Dia melakukan operasi pada hidungnya, atau biasa dikenal dengan istilah Rhinoplasty . Alasan dia melakukan hal tersebut dikarenakan ada sedikit masalah medis yang terjadi dihidungnya. Namun tidak bisa dipungkiri hasil dari operasi tersebut membuat dirinya lebih terlihat ganteng dari sebelumnya.
Cho Kyu Hyun

Cho Kyu Hyun Operasi Plastik

Artis Korean yang satunya telah melakukan perubahan besar besaran pada wajahnya. Tidak dipungkiri anggota  boy band super junior tersebut terlihat lebih ganteng dari sebelumnya. Dia telah melakukan operasi plastik pada mata dan hidungnya. Seperti yang terlihat saat ini, artis yang berumur 27 tahun terasa lebih nyaman dan percaya diri.
Jung Yong Hwa
Jung Yong Hwa Operasi Plastik

Anak band ganteng satu ini telihat sangat keren dan sangat mancung dari sebelumnya. Jika dilihat dan diperhatikan lebih teliti maka dia telah melakukan operasi hidung atau rhinoplasty sebab hidungnya lebih terlihat sempit dan tajam dari sebelumnya. Menurut issue yang beredar di Korea saat ini, dia melakukan hal tersebut demi menunjang karirnya dalam bisnis entertainment.
Jang Geun Suk
Jang Geun Suk Operasi Plastik

Aktor yang satu ini merupakan idola remaja masa kini, pasalnya selain dia memiliki suara yang merdu dia juga pandai berakting dilayar kaca. Namun, belakangan ini banyak kritikan yang datang padanya, hal tersebut disebabkan karena penampilanya yang selama ini terlihat keren ternyata tidak natural.  Hal tersebut terbukti lewat beberapa photo yang beredar di internet, dari tidak mancung menjadi mancung.