Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Krisdayanti Operasi Plastik Untuk Tetap Awet Muda

Siapa yang tidak mengenal sosok diva Indonesia yang satu ini, Krisdayanti atau kerap disapa KD merupakan anak kedua dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih. KD dilahirkan 24 Maret 1975 di Batu, Malang, Jawa Timur. Dia mulai terkenal sejak debut album "Burung-Burung Malam" (1987).
 
Photo Krisdayanti Operasi Plastik
Krisdayanti yang dulu dan yang sekarang sungguh banyak perubahan, pasalnya mantan istri  Anang Hermansyah tersebut mengakui telah melakukan beberap prosedur operasi plastik untuk menjaga penampilannya agar tetap cantik dan tentunya awet muda. Baca Juga Aurel Operasi Plastik dan Raisa Operasi Plastik 

Krisdayanti Operasi Plastik
Berdasarkan pengakuan istri Raul Lemos tersebut dalam bukunya yang berjudul “My Live, My Secret” mengatakan bahwa dia melakukan suntik botox secara regular untuk menjaga kehalusan kulit wajahnya agar tetap mulus dan cantik. Selain itu dia juga mengaku telah memasang implant pada bagian payudaranya.
 
Selain itu KD terang terangan mengungkap kepada publik, tahun 2004 lalu, dia ditemani mantan suaminya  Anang Hermansyah untuk memasang implant di Bangkok. 
 
Selain Botox dan Implan, KD juga melakukan sedok lemak, suntik stem cell dua kali tahun 2009, operasi hidung, operasi bibir dan bahkan melakukan penanaman bulu alis.
 
Alhasil KD atau Krisdayanti mendapatkan wajah yang sangat cantik hingga saat ini, bahkan dia mendapat banyak pujian dari beberapa prosedur yang dia lakukan.