Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Dewi Persik Operasi Plastik

Dewi Murya Agung atau biasa dikenal dengan sebutan Dewi Persik.  Artis cantik tersebut lahir pada 18, Desember, 1985 di Jember, Jawa Timur.  Selain Dewi Persik dia juga dikenal dengan sebutan DP. Selain terkenal sebagai penyanyi dangdut, dia juga terkenal sebagai artis multitalenta asal Indonesia.

Selain terkenal janda Saiful Jamil tersebut juga di hantam rumor tak sedap mengenai operasi plastik yang telah dilakukannya. Dia mengakui kepada media bahwa dirinya hanya melakukan operasi keperawanan saja, namun dia tidak mengakui bahwa dirinya perna melakukan operasi plastik di bagian wajahnya.

Banyak orang tidak mempercayai tentang pernyataan DP dibeberapa media lokal Indonesia beberapa waktu lalu, Netizen ataupun pengemar percaya bahwa dia melakukan operasi plastik dibeberapa bagian seperti hidung dan dagu. Baca juga, Raisa Operasi Plastik

Seperti yang anda lihat pada photo Dewi Persik, memang terdapat perbedaan anatara hidung dan dagu DP sebelum dia menjadi artis besar seperti saat ini. Namun ada juga beberapa spekulasi yang mengatakan hidung mancung yang di dapatkan oleh dewi persik bukanlah hasil operasi plastik melainkan itu adalah trik make up artis propesional.
Dewi Persik Operasi Dagu
Namun ada juga yang menyangkal tentang statemen tersebut, pasalnya make up propesional tidak akan bisa membuat dagu seseorang menjadi lebih runcing dari sebelumnya. Sebab dagu DP sebelumnya  agak lebar dan pendek tidak seperti bentuk dagu yang dia miliki saat ini.

Banyak orang percaya dia melakuakn operasi plastik jenis chin augmentation atau biasa kita kenal dengan sebutan operasi dagu. Selain itu, ada juga yang percaya bahwa hidung mancung DP hasil Rhinoplasty atau operasi hidung. Sebab kedua hal tersebut tidak akan bisa berubah karena faktor penuan ataupun diet ketat, melainkan hasil instan operasi plastik.

Dewi Persik Operasi Hidung

Sekarang bagaimana menurut anda, apakah anda percaya DP hanya melakukan operasi keperawanan saja dan tidak mempermak mukanya dengan melakukan operasi plastik? berikan komentar anda pada kolom komentar.