Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Kim Hyun Joong Operasi Hidung

Percayakah anda jika Kim Hyun Joong mekalukan operasi plastik? jika anda seorang fans setia dari Kim Hyun Joong saya yakin kalian tahu tentang gosip ini. Kim Hyun Joong adalah Akor sekaligus Rapper asal Korea selatan. Aktor kelahiran  6 Juni 1986 dikabrkan bahwa dirinya telah melakukan operasi hidung.
 
Kim Hyun Joong Operasi Hidung

Rumor tersebut pertama kali mulai beredar dikalangan masyarakat ketika seorang pengamat selebriti asal korea menemukan sesuatu yang ganjal pada hidung Kim.  Keganjalan tersebut pertama kali ditemukan oleh para pengamat ketika mereka melihat penampilan Kim di beberapa acara TV Korea.
 
Seperti yang kita ketahui, aktor ganteng yang memiliki tinggi badan 183 Cm tersebut pertama kali muncul dengan bentuk batang hidung agak pendek dan lebih besar. Hal tersebut sudah terbalik 100 derajat dari sebelumnya. Pasalnya saat ini hidung Kim hyun Joong tampak lebih mancung dan batang hidung nya sedikit ramping
 
Kim Hyun Joong tidak seperti aktor ataupun aktris lainnya, dia secara terbuka menyampaikan kepada media tentang apa yang dilakukan terhadap hidungnya. Dia menjelaskan bahwa melakukan operasi hidung untuk memperbaiki hidungnya pasca kecelakaan mobil beberapa tahun yang lalu. Hal tersebut tidak dilakukannya untuk tujuan kosmetik atau sekedar memperbaiki penampilannya.
 
Selain Kim Hyun Joong kami juga mempunyai artikel menarik tentang 8 Aktor Korea Yang Melakukan Operasi Plastik namun tidak berujung kegagalan, melain sukses.