Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

lee Min Ho Operasi Hidung dan Bibir

Lee Min Ho operasi plastik, seperti operasi hidung dan bibir menurut anda apakah itu fakta atau sekedar rumor saja? Siapa yang tidak mengenal Lee Min Ho.  Lee Min Ho adalah aktor tampan asal Korea Selatan yang terkanl Sebagai bintang boy before flower. Selain menjadi aktor, dia juga pandai dalam bernyanyi dan juga modeling. Lee Min Ho memulai debutnya di dunia entertainment pada tahun 2003 dan berhasil meraih puncak ketenaran pada tahun 2009 saat berperan sebagai siswa dalam drama yang berjudul Sharp. Sejak menbintangi drama tersebut berbagai penghargaan berhasil di raihnya.
 
Foto Lee Min Ho Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik
Semakin terkenal semakin banyak rumor yang datang pada dirinya, awalnya hanya sebuah rumor tentang dirinya yang melakukan operasi plastik. Tetapi rumor tersebut semakin kuat, ketika foto Lee Min Ho bersama ahli bedah tersebar di dunia maya. Baca juga, 7 Artis Indonesia Operasi Plastik

lee Min Ho Operasi Hidung dan Bibir

Akhirnya banya opini miring tentang dirinya beredar. Bahkan beberapa majalah Korea mengorbitkan perubahan dramatis pada penampilan Lee Min Ho. Beberpa pengamat selebritis Korea berpendapat bahwa dari hasil perubahan wajah lee min ho, mereka menyatakan bahwa Lee Min Ho positif melakukan operasi plastik
 
Selain itu mereka juga membeberkan beberapa fakta mengenai prosedur yang dilakukan oleh Lee Min Ho seperti  Rhinoplasty “ operasi hidung “ dan Lips Enhancement “ operasi bibir” 

Seperti yang kita ketahui, sebelum lee min ho menjadi seorang aktor terkenal, dia memiliki benjolan pada batang hidungnya namun selang beberapa tahun ketika dia mulai terkenal benjolan pada batang hidungnya mulai hilang. Hal tersebut dia dapatkan melalui operasi hidung, statement tersebut dibenarkan oleh Lee Mi Ho lewat beberapa wawancara dengan media  lokal korea beberapa waktu lalu.
 
Dia berkata, bahwa dirinya telah melakukan operasi pada hidungnya beberapa tahun yang lalu, akan tetapi dia menyangkal jika operasi tersebut untuk tujuan meraih puncak ketenaran.  Dia kembali menjelaskan bahwa tujuan Lee Mi Ho melakukan operasi hidung adalah untuk rekonstruksi atau membentuk kembali batang hidung yang rusak akibat kecelakaan mobil pada tahun 2006 lalu.

Selain pengakuan ada juga operasi plastik yang sampai saat ini tetap menjadi rumor bagi para fans Lee Mi Ho. Pasalnya belakangan ini gosip mengenai dia melakukan operasi bibir mulai beredar di social media. Bahkan gosip tersebut perna menjadi trending topic di twitter.  Rumor tersebut mulai beredar Karen bibir bawah Lee Min Ho saat ini terlihat lebih tipis dari sebelumnya.  Hal tersebut masih hangat sampai saat ini masih menjadi rumor dan masih belum ada tangapan dari Lee Min Ho.