Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Kim Bum Operasi Plastik

Kim Bum operasi plastik merupakan perdebatan besar antara fan aktor ganteng asal korea ini. Kim Bum adalah aktor asal Korea Selatan yang terlahir 7 Juli 1989. Kim Bum mulai terkenal ketika dia membintangi serial drama televisi korea yang berjudul Boys Before Flowers.
 
Kim Bum selain terkenal sebagai bintang dalam film Young Detective Dee dulunya dia terkenal sebagai aktor berwajah imut dan juga idola para ABG. Namun saat ini, terjadi sesuatu perubahan secara total terjadi pada dirinya. Perubahan tersebut dimulai dari prilaku yang dulunya imut sekarang menjadi macho bahkan bentuk wajah saat ini sudah menjadi tirus. Baca juga, Kim Hyun Joong Operasi Hidung
 
Kim Bum Operasi Plastik
Akibat perubah dramatis tersebut banyak orang berspekulasi bahwa dia telah melakukan operasi plastik. Namun sayangnya hal tersebut cuman rumor saja, sebab Kim Bum tidak perna mengkonfirmasi bahwa dirinya melakukan operasi pipi untuk membuat wajahnya menjadi tirus.
 
Selain itu ada beberapa rumor yang beredar  saat ini di dunia maya bahwa Kim Bum pernah melakukan operasi hidung. Ada yang mengatakan bahwa dia terpaksa harus melakukan operasi hidung karena untuk memperbaiki struktur tulang wajahnya yang rusak akibat dia ngalamin kecelakaan beberapa tahun yang lalu.  Ana bisa melihat juga berpedaan hidungnya ketika dia masih menjadi aktor idola ABG, bentuk hidungya agak naik keatas dan lebih besar, sedangkan saat ini bentuk hidunya agak turun kebawah dan lebih kecil. 

Namun hal tersebut bisa saja rekayasa Make Up propesional, sebab saat ini ada cara make up yang bisa membuat hidung sesorang menjadi lebih runcing, mancung dan kecil.