Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Pengertian dan Sejarah Operasi Plastik

Operasi plastik atau biasa disebut plastic surgery. Jika melihat kearah sejarah,maka operasi plastik dalam bahasa yunani yang berarti melakukan operasi mengunakan plastik sebagai bahan utama. Zaman terus berkembang, teknologi semakin hari semakin berkembang, pola pikir manusiapun terus berkembang. Seiring perkembang tersebut dunia ke dokteranpun ikut berkembang. Bilamana dulunya operasi plastik hanya dilakukan hanya dibagian wajah,maka seiring perkembangan zaman seluruh bagian luar tubuh manusia bisa di operasi plastik.

Bedah plastik adalah salah satu cabang ilmu kedokteran yang mempunyai tujuan merubah bentuk bagian tubuh manusia menjadi lebih sempurna atau memperbaiki bagian tubuh manusia yang rusak akibat luka bakar, kecelakaan, atau cacat bawaan lahir.
 
Pengertian dan Sejarah Operasi Plastik

Sebagai contoh penyakit fisik bawaan lahir seperti, katarak, sumbing, dan lain lain. Sedangkan metode merubah bentuk fisik lebih sempurna, biasanya dikenal dengan sebutan kosmetika. Pada umunnya orang berpendapat jika memiliki hidung pesek maka bentuk sempurnanya adalah hidung mancung. Perubahan payudara, perubahan bentuk dagu, sedot lemak dan perubahan pada pantat, semua hal tersebut bisa dilakukan lewat operasi plastik.
 
Setalah anda membaca pengertian dan sejarah operasi plastik, apakah membuat anda berpikir untuk melakukan hal tersebut? sebelum anda melakukan operasi plastik kami menyarankan anda memilih dokter yang tepat dan sudah bersertifikasi bahkan mungkin sudah banyak diakui oleh orang orang. Selain itu, anda perlu juga mengetahui beberapa bahaya akibat operasi plastik. Sebab selain operasi plastik memberikan anda perubahan yang besar terhadap bentuk fisik anda, operasi plastik tidak menutup kemungkinan dari bahaya. Baca juga, Bahaya Operasi Plastik untuk tubuh anda
 
Perlu juga anda melakukan operasi plastik untuk meniru idola anda, sebaiknya kami sarankan anda untuk tidak melakukannya. Hal tersebut disebabkan karena tidak semua artis diluar sana yang melakukan operasi plastik. Bahkan banyak dari mereka yang percaya kecantikan dari dalam jauh lebih baik ketimbang kecantikan fisik semata.
 
Kami juga ingin memberitahukan beberapa prosedur operasi plastik saat ini yang sedang booming dikalangan masyarakat dan juga seleberiti. Seperti, opersi hidung, operasi mata, operasi dagu, sedot lemak, pemasangan silikon pada payudara dan pantat.