Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Aurel Operasi Plastik

Aurel hermansyah merupakan putri dari Anang hermansyah dan krisdayanti. Siapa sangka gadis yang baru berumur 16 tahun ini sudah menjadi buah bibir dikalangan masyarakat saat ini. Pasalnya gadis yang kerap dipangil Loly ini di duga melakukan operasi plastik. 

Photo Aurel Operasi Plastik

Perubahan yang didapat Aurel sungguh sangat tidak biasa, pasalnya dari tahun ketahun perubahan yang terjadi dalam berubahan bentuk tubuh hingga bentuk wajah sangat dramatis jauh dari aslinya. Jika dilihat dari bentuk tubuh aurel hingga bentuk wajah Aurel membuat banyak orang berspekulasi Aurel telah melakukan operasi plastic seperti operasi dagu, hidung dan lain lain.  Baca Juga Artikel Operasi Plastik Lainnya.
Aurel Operasi Plastik
Operasi Dagu atau biasa dikenal dengan sebutan Chin Augmentation dalam istilah ilmu kedoteran “Chin Augmentation” merupakan prosedur operasi plastik untuk membentuk atau merekonstruksi bentuk dagu seseorang.

Apakah benar Aurel melakukan hal tersebut? jika dilihat dari bentuk dagu aurel yang telah mengalami perubahan drastis bisa disimpulkan bahwa dia telah melakukan operasi dagu. Sebab wajah Aurel sebelumnya terlihat bulat dan dagu yang sedikit pendek dengan bentuk yang lebih lebar. Tentu wajah yang dimiliki aurel saat ini sangat cantik namun sayangnya Fans atau netizen menilai hal tersebut sebagai kesalahan karena tidak natural.

Sedot lemak atau sering kita dengar “Liposuction” dalam ilmu kedokteran adalah prosedur operasi plastik untuk mengangkat lemak di beberapa bagian tubuh, misalnya perut, paha, lengan dan wajah. Apakah Aurel benar benar melakukan prosedure sedot lemak, jika dilihat dan dianalisis dari  bentuk tubuh Aurel yang saat ini terlihat sangat ramping, hal tersebut bisa dikatakn mungkin saja terjadi. Tetapi dalam sebuah jumpa pers ketika Aurel menjawab mengenai dugaan sedot lemak tersebut Aurel menyangkal bahwa dia perna melakukan sedot lemak. Bentuk tubuh yang di dapatkan saat ini murni dari hasil diet ketat dan berolah raga.

Mungkin hal tersebut bisa disangkal oleh Aurel, namun perubahan yang sangat significan yang terjadi pada bentuk dagu yang lebih ramping dan lebih panjang dari sebelumnya itu, tidak mungkin bisa didapat melalui diet melainkan hanya melalui operasi plastik.

Kemungkinan selanjutnya yang dilakukan Aurel adalah operasi hidung atau sering dikenal dengan sebutan Rhinoplasty. Operasi plastik yang satu ini kemungkinan bisa benar dan bisa tidak, sebab jika dilihat dari photo Aurel yang banyak beredar di internet bisa jadi hasil make up propesional yang bisa membuat batang hidung terlihat lebih ramping dan lebih mancung.