Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Lee Min Ho Sebelum Operasi Plastik

Lee Min Ho merupakan aktor papan atas Korea Selatan saat ini. Lee Min Ho atau biasa disebut hangul lahir pada 22 Juni 1987 di Seoul, Korea Selatan. Berita mengenai dia melakukan opersi plastik telah melebar luar baik di dunia nyata dan di dunia maya. 

Photo Lee Min Ho Sebelum Operasi Plastik

Meskipun begitu, banyak juga fans yang rindu dengan wajah Lee Min Ho sebelum melakukan operasi plastik seperti operasi hidung dan mata. Sebelum dia melakukan operasi hidung bentuk hidung Lee mi ho terdapat sebuat benjolan tipis di permukaan batang hidung lee min ho.  Selain pandai berakting Lee Min Ho juga pandai bernyanyi. Pasalnya pada 2013 lalu dia merilis sebuah album yang berjudul my everything. My Everything adalah album yang didikasihkan olehnya yang telah berkalir didunia  industri hiburan selama tujuh tahun.
 
Lee Min Ho Sebelum Operasi Plastik
Sebelum bibir aktor ganteng boys before flower menjadi tipis seperti saat ini, dulunya bibir bawah Lee min ho tidak setipis saat ini. Gara gara bentuk bibirnya yang tipis tersebut dia dirumorkan telah melakukan operasi bibir untuk menyempurnakan penampilannya.

Gara dia memiliki bibir tipis tersebut, dia menjadi buah perbincangan netizen beberapa waktu lalu di media social. Bahkan hebohnya lagi, perbincangan tersebut sampai menjadi trending topik.
 
Selain itu, kami juga ingin menyarankan kepada anda Lee Min Ho Setelah Operasi Plastik. Kami yakin anda akan menukan perbedaan yang cukup jauh dari wajah aktor City Hunter tersebut.