Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Maradona Operasi Plastik Hebohkan Netizen

Diego Armando Maradona atau sering dikenal dengan sebutan Maradona. Manusia yang dikenal sebagai  Legenda sepak bola Argentina tersebut lahir 30 Oktober 1960 di Buenos Aires, Argentina. Selain terkenal sebagai pemain sepak bola yang telah menceak gol sebanyak 34 kali dan tampil sebanyak 91 kali, Mardona juga dikenal dengan kontraversinya.  Pasalnya belakangan ini netizen dihebohkan dengan perubahan drastis atas wajah Maradona, siapa sangka  lelaki kelahiran tahun 1960 an tersebut  kembali muncul di media dengan wajah yang terlihat sangat mudah. Namun sayangnya wajah tersebut hasil dari operasi plastik. Bahkan beberapa majalah olah raga online tanah air menyebutkan hasil operasi plastik Maradona malah membuat wajahnya terlihat lebih feminim bukan malah tambah macho.
 
Kalian pasti penasaran seperti apa wajah Maradona setelah melakukan operasi plastik. Anda bisa melihat photo Maradona sesudah dan sebelum operasi plastik dibawah ini.
 
Maradona Operasi Plastik Sebelum dan Sesudah

Sampai saat ini Maradona belum mengumumkan kepada media jenis ataupun prosedur apa yang telah dia lakukan kepada wajahnya untuk membuat wajahnya tampak lebih mudah. Anda bisa melihat di photo perbandingan wajah maradona sebelum dan sesudahnya.  Jika sebelumnya wajah Maradona di penuhi kerutan akibat proses penuan itu  merupakan hal yang wajar. Namun apa yang terjadi saat ini, semua kerutan tersebut telah hilang dan berganti kulit mulis dan kencang. Baca juga, Biaya Operasi Plastik 2016
 
Kemungkinan besar Maradona telah melakukan Facelift untuk membuat kulit wajahnya menjadi kencang dan terlihat lebih muda. Facelift adalah istilah kedokteran dalam dunia operasi plastik yang bertujuan untuk menghilangkan kelebihan lemak pada wajah, mengencangkan otot wajah , dan redrape kulit wajah, sehingga menghasilkan penampilan yang lebih muda.
 
Maradona Operasi Plastik Hebohkan Netizen
Biasanya orang yang melakukan prosedur tersebut lebih cendrung untuk alasan kecantikan ataupun perawatan kulit wajah atau biasa kita kenal dengan sebutan Cosmetik.  

Akibat perubahan wajah pada sang legenda tersebut bukanya mendapat pujian dari para fans, bahkan beberapa meme tentang dirinya di dunia maya telah beredar. Selain mendapatkan ejekan dari fans di dunia maya, bahkan salah satu media terkenal di Jerman,  memplesetkan nama Maradona menjadi Mamadona.
Namun kami yakin setiap orang pasti punya pendapat yang berbedah bedah baik itu fans ataupun hater. Berikan pendapat kalian di kolom komentar kami tentang Maradona Operasi Plastik.