Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Artis Korea Yang Tidak Operasi Plastik

Artis korea yang tidak operasi plastik tentu saja ada. Sebelum Dunia Operasi Plastik membeberkan tentang siapa saja artis cantik korea yang tidak melakukan operasi plastik. Kami juga ingin memberitahukan siapa saja aktor korea yang melakukan operasi plastik dan aktris cantik korea yang operasi  plastik.  Mungkin operasi plastik dikalangan artis korea dan aktor korea, sudah menjadi hal biasa untuk kita dengar. Namun, apakah masih ada artis cantik asal korea yang cantik secara alami alias belum dipermak dengan operasi plastik. Tentu saja masih ada, meskipun saat ini trend operasi plastik sedang membuming dikalangan artis korea. 

Kim Tae Hee
Kim Tae Hee
Kim Tae Hee merupakan aktris cantik asal Korea selatan yang terkenal lewat dramanya yang berjudul Love Story in Harvard.  Pada saat membintangi drama tersebut dia berhasil mencuri hati para pemirsa lewat kecantikannya yang alami serta senyum manisnya.
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo merupakan aktris cantik asal Korea selatan yang terkenal lewat perannya dalam film Full House.  Aktris kelahiran 22 November 1981 tersebut meruapakan aktris Korea yang berhasil masuk kedalam 100 wanita tercantik di dunia versi majalah di Amerika pada tahun 2010 lalu. Selain terkenal di Korea kami yakin di Indonesia dia sangat terkenal. Pasalnya film Full House merupakan film idaman remaja pada masa saat pertama kali liris.
Goo Hye Sun
Goo Hye Sun
Goo Hye Sun merukan lawan main Lee Min Ho dalam dram Korea yang berjudul Boys Before Flower. Bintang utama Boys Before Flower tersebut lahir pada 9 November 1984 di Incheon, Korea Selatan. Selain dia populer sebagai aktris dia juga populer sebagai penyanyi, model, penulis, musisi dan sutradara. Senyum dan matanya sangat cantik, membuat para fansnya tergila gila.
Tapi sayangnya belakangan ini mulai banyak beredar tentang isu dia melakukan operasi plastik. Apakah Goo Hye Sun atau Ku Hye Sun cantik alami atau hasil operasi plastik? baca juga, Goo Hye Sun operasi plastik.
Lee Young Ae
Lee Young Ae
Lee Young Ae merupakan aktris Korea Selatan yang sudah terkenal sampai kemanca Negara. Dia lahir pada 31 Januari 1971di Korea Selatan. Lee Young Ae merupakan bintang utama dalam drama korea yang berjudul Dae Jang Geum. Siapa yang tidak mengenal dia saat ini, sebab drama tersebut berhasil mencuri hati pemirsa ditanah air.
Jang Na-ra
Jang Na-ra
Jang Na-ra terkenal dalam dram Baby Face Beauty, selain baby face beauty dia juga terkenal dalam drama Korea yang berjudul, My Love Patzzi. Jika kalian fans sejati dari Jang Na-ra maka kalian akan tahu kenapa dia menjadi bintang utama dalam drama baby face beauty. Sebab selain cantik dia dijuluki sebagai aktris korea berparas bayi. Tentu saja bukan hasil dari opersi plastik.
Kim Taeyeon
Kim Taeyeon
Kim Taeyeon atau bisa dikenal dengan sapaan leader SNSD. Artis cantik kelahiran , 9 Maret 1989 di korea selatan tersebut membantah dengan keras, dan menyatakan bahwa dirinya tidak perna melakukan operasi plastik baik di wajahnya ataupun dibadannya. Selain dirinya membantah kepada media atas tudingan yang berikan hater kepadanya melalui internet, pihak SM Management pun angkat bicara, dan membenarkan bahwa Taeyeon atau tidak perna operasi plastik sama sekali.
Selain mereka masih banyak lagi artis korea yang tidak melakukan operasi plastik, seperti Kim So Eun, Han Hye Jin, Moon Geun Young dan Han Ye Seul.