Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Park Shin Hye Operasi Plastik

Park Shin Hye adalah artis cantik asal korea selatan. Dia lahir pada 18 Februari 1990 di di Gwangju, Korea Selatan. Selain dia terkenal sebagai bintang drama korea, Park Shin Hye baru baru ini telah menjadi trending topic dalam bebera media lokal di korea. Selain di media lokal dia menjadi trending topik juga di social media. Hal tersebut bukanlah karena drama terbaru yang akan dia bintangi, melainkan transformasi yang terjadi pada wajah Park Shin Hye.  

Di beberapa media lokal korea menyebutkan bahwa Park Shin Hye telah melakukan beberapa operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang lebih cantik. Di beberapa media lokal tersebut menyebutkan bahwa Park Shin Hye telah melakukan operasi hidung “Rhinoplasty” dan operasi klopak mata “Eyelid Surgery”.

Apakah hal tersebut benar atau cuman rumor belaka? jangan beranjak dari tempat duduk anda, Dunia Operasi Plastik akan memberikan beberapa bukti mengenai hal tersebut. Baca juga, SNSD Operasi Plastik

Rhinoplasty Operasi Hidung atau Rhinoplasty biasa dilakukan oleh ahli operasi plastik untuk merubah bentuk hidung seseorang.
Park Shin Hye Operasi Plastik
Seperti yang kita ketahui, bentuk hidung Park Shin Hye sebelumnya lebih lebar di bagian batang hidung dan agak sedikit mancung, sedangkan bentuk hidung Park Shin Hye saat ini, terlihat lebih ramping dan hidung nya lebih pendek dari sebelumnya.

Bahkan selain media lokal, Ahli bedah Korea Dr. Anthony Youn pun ikut berkicau mengenai perubahan yang terjadi pada Park Shin Hye, dia mengatakan,kemungkinan besar Park Shin Hye telah melakukan operasi plastik sebab hidung seseorang tidak akan memendek dengan sendirinya seiring dengan bertambahnya usia.

Inilah yang disebut dengan fans setia, mereka tidak setuju jika artis kesayangan mereka ditunding telah melakukan prosedur operasi plastik. Selain tidak setuju, fans Park Shin Hye pun berpendapat bahwa hidung ramping Park Shin Hye merupakan hasil make up artis propesional. Namun mereka lupa, kalau sekarang batang hidung Park Shin Hye memendek, proses tersebut bukan hasil make up artis melainkan kemungkinan dari operasi hidung. 

Selain membeberkan rumor tentang Park Shin Hye operasi hidung, media lokal Korea pun memberkan alasan operasi hidung Park Shin Hye. Media Lokal Korea mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Park Shin Hye murni untuk prosedur kecantikan. Sebab sejauh ini Park Shin Hye  tidak ada masalah ataupun keluhan berkaitan dengan infeksi sinus.

Park Shin Hye Operasi Plastik

Park Shin Hye operasi Mata atau EyeSurgery adalah salah satu prosedur operasi plastik untuk merubah bentuk mata seseorang agar terlihat lebih menarik. Sedangkan dalam kasus Park Shin Hye dia merubah bentuk Kelopak Mata atau Eyelid Surgery.  

Operasi tersebut dilakukannya untuk merubah bentuk kelopak mata agar terlihat lebih muda dan fresh.  Selain itu, operasi kelopak mata bertujuan untuk membuang kulit kelopak mata yang kendur atau kelebihan lemak.

Bagaimana pendapat netizen, apakah Park Shin Hye melakukan operasi plastik? berikan pendapat kalian dikolom komentar.