Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Operasi Payudara Artis Indonesia

Operasi Payudara atau biasa dikenal dengan sebutan Breast Augmentation dalam istilah ilmu kedoteran “Breast Augmentation” merupakan prosedur operasi plastik untuk memperbesar atau memperkecil bentuk payudara seseorang.
Operasi Payudara Artis Indonesia
Banyak wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh yang sempurna, namun untuk memiliki tubuh sempurna perlu kerja keras, seperti melakukan diet sehat dan olah raga teratur. Namun, dewasa  ini banyak wanita di dunia menginginkan bentuk tubuh yang sempurna dengan cara instan, seperti melakukan operasi plastik. Bukan hanya di dunia saja, bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak orang yang melakukan operasi payudara untuk membuat bentuk payudara mereka lebih ideal. Bahkan selebriti tanah airpun ada yang digosipkan melakukan operasi payudara juga. Baca juga, 7 Artis Indonesia Operasi Plastik 
Operasi Payudara Artis Indonesia
Nikita Mirzani artis cantik dan juga seksi namun dirumorkan telah melakukan operasi payudara. Pasalnya bentuk payudara Nikita saat ini sangat berbeda jauh dengan bentuk payudara sebelumnya.  Sebab bentuk payudara Nikita Mirzani sangat mirip dengan bentuk payudara orang orang yang melakukan operasi plastik.

“  Biasanya wanita yang melakukan implan pada payudara mereka akan terdapat sebuah sebuah celah yang sangat jauh antara payudara satu dengan lainnya “
“ Biasanya wanita yang sedang menyusui condong payudara mereka akan turun kebawah, tidak sebaliknya"

Hal tersebut tidak berlaku untuk Nikita Mirzani sebab payudaranya tetap terlihat lebih kencang dan menonjol kedepan seperti wanita yang tidak sedang menyusui pada umumnya “
Namun sayangnya rumor mengenai dia melaukan operasi payudara disangkal olehnya lewat beberapa media 

beberapa waktu lalu, dia hanya mengakui bahwa dirinya melakukan operasi hidung saja.
Selain Nikita Mirzani ada juga beberapa Artis Indonesia yang melakukan operasi plastik, bahkan bukan hanya rumor saja, mereka bahkan mengatakan hal tersebut pada media.

Titi DJ, beberapa waktu lalu dia mengakui ukuran baru payudaranya dari hasil operasi payudara membuat dia sering merasa lelah dan pegal-pegal akibat kelebihan berat di bagian dada. Akhirnya, pada 2006 lalu, dia kembali melakukan operasi untuk mengecilkan ukuran payudara dan mengencangkannya.

Ruth Sahanaya adalah penyanyi terkenal asal Indonesia yang mengoperasi ukuran payudaranya dari ukuran 32A menjadi 34A pada anggal 23 Desember 2005. Dia membeberkan bahwa dia melakukan hal tersebut untuk tampil beda di depan suaminya dan selain itu dia melakukan hal tersebut untuk memperindah penampilannya.

Krisdayanti atau kerap disapa KD mengakui dirinya melakukan operasi payudara dalam bukunya yang berjudul Catatan Hati Krisdayanti- My Live, My Secret.

Cynthiara Alona artis cantik yang satu ini mengaku telah melakukan operasi payudara di singapura pada tahun 2003 lalu. Bahkan dia melakukan operasi payudara saat dia berumur 16 tahun dengan alasan ingin terlihat indah dengan bentuk payudara yang lebih indah.

Rebecca Tumewu mengaku telah melakukan operasi payudara dengan menanam silikon.  Hal tersebut dilakukannya untuk membuat payudaranya terlihat lebih indah dari sebelumnya.

Dena Rachman atau biasa dikenal dengan sebutan Renaldy. Sejak dia memutuskan untuk menjadi transgender, dia memilih untuk menganti bentuk payudaranya dengan melakukan implant di korea beberapa tahun lalu.